Perumahan di Serpong

Perumahan di serpong

Perkembangan perumahan di serpong

Serpong, Saat ini pertumbuhan perumahan di serpong sangat signifikan, ketimbang di daerah lain. Sedangkan untuk perumahan baru banyak berada di kawasan Tangerang Selatan tepatnya didaerah Pamulang, Ciputat dan Jombang. Tahun 2015 ini adalah tantangan sekaligus kesempatan melihat keterbutuhan pasar terhadap hunian yang besar. Bertumbuhnya pembangunan properti dan jenis hunian lainnya selain untuk menselaraskan komitmen pemerintah dalam memenuhi kekurangan pasokan rumah bagi masyarakat luas, juga sekaligus mendorong pengembangan potensi daerah, karena setiap lokasi pembangunan perumahan di serpong akan menimbulkan dampak positif berantai terhadap berbagai kegiatan ekonomi dan meningkatkan mobilitas masyarakat.

Perumahan di serpong menjadi pilihan alternatif masyarakat

Dengan didukungnya keberadaan bandara Soekarno-Hatta, membuat perumahan di serpong menjadi perumahan yang menandai sebagai pintu gerbang penghubung internasional. Tidak heran kawasan Serpong kini memiliki pertumbuhan pembangunan perumahan di serpong yang marak dan bisa dilihat dengan mudah di setiap sudut kota Tangerang, mulai dari pembangunan hunian baik rumah tapak maupun vertikal yang mengusung konsep minimalis modern sudah banyak menyebar di daerah tersebut. Ada beberapa penyebab, kenapa perumahan di Serpong berkembang dengan pesat? Itu disebabkan tajamnya mata pengembang melihat bisnis properti di kawasan tersebut sangat cerah, hal lain juga disebabkan tingkat kebutuhan hunian yang tinggi.

Perumahan di serpong untuk melengkapi keterbutuhan masyarakat akan hunian

Sebagai kota penyanga ibukota Jakarta, perumahan di Serpong memiliki potensi yang besar terhadap pertumbuhan proyek properti dan hunian yang beragam jenisnya. Dilihat dari segi geografisnya, daerah perumahan di serpong ini memiliki akses yang sangat strategis yang terhubung langsung dengan Ibukota Jakarta. Oleh sebab itu banyak masyarakat banyak sekali yang ingin memiliki perumahan di Tangerang Selatan. Selain memiliki banyak akses seperti akses langsung dari Tol Jakarta-Merak dan dilengkapi juga dengan berbagai fasilitas umum seperti Rumah Sakit, Hotel, Mal, serta pertokoan lainnya. Berbagai fasilitas pendidikan pun lengkap di sekitar Serpong, mulai dari sekolah-sekolah bertaraf internasional dan perguruan tingi yang menunjang perkembangan property lebih pesat lagi di tahun-tahun mendatang. Developer mempercayai Nirwana Gemilang untuk memasarkan perumahan tersebut, dan diharapkan kedepannya banyak yang investasi properti di kawasan tersebut.

Saat ini kebutuhan masyarakat akan hunian sebagai tempat berlindung dari panas dan juga hujan sangatlah tinggi. Terlebih untuk hunian kelas menengah bawah. Seperti perumahan di Serpong yang lokasinya sangat strategis dan mudah di jangkau. Karena kelas menengah ke atas kini mulai jenuh dan mulai beralih kepada pasar sektor menengah dan menengah kebawah. Perumahan di serpong ini ready stock, jadi tidak perlu menunggu lebih lama lagi bagi yang ingin langsung menempati rumah tersebut.

0 comments:

Post a Comment