Penghasilan marketing property

Penghasilan marketing property

Penghasilan marketing properti perumahan

Orang-orang yang bergerak di bidang marketing harus membuat konsep, agar penghasilan marketing properti yang di dapat sesuai. Tapi, yang harus diingat adalah marketing tidak selalu fokus pada sisi penjualan rumah siap huni, tapi juga mengutamakan sisi relasi dengan para konsumen. Mereka harus tahu kebutuhan konsumen dan menciptakan cara promosi menarik, agar dapat memikat hati para konsumen. Orang yang bekerja sebagai marketing properti juga harus mampu melahirkan inovasi-inovasi dan diferensiasi dalam promosi produk. Karena marketing kerap menjadi andalan perusahaan. Tak heran, banyak yang menyebut penghasilan marketing property sangat tinggi dan marketing dianggap sebagai ujung tombak untuk mendongkrak kinerja perusahaan. Boleh saja produksinya bagus, tapi kalau marketingnya tidak bagus, produknya tidak memiliki hasil alias nihil.


Penghasilan marketing properti sangat besar

Marketing adalah salah satu sumber daya yang paling dicari perusahaan. Itu semua disebabkan karena penghasilan marketing property yang sanggat menggiurkan, banyak sebagian orang yang ingin bekerja sebagai marketing. Tapi, mereka yang menggeluti profesi ini harus berpikir kreatif. Semua perusahaan yang menawarkan produk dan jasa pasti membutuhkan tenaga pemasaran atau yang biasa disebut dengan istilah "marketing" untuk memperkenalkan produk dan jasanya. Seseorang yang melakoni profesi di bidang marketing, harus mampu menciptakan suasana yang mempengaruhi konsumen untuk membeli produk yang kita tawarkan, dengan begitu penghasilan marketing properti yang kita dapatkan cukup besar. Orang-orang yang menjalani profesi marketing memang bertanggungjawab pada bagaimana membentuk produk atau jasa perusahaannya di masyarakat. Sebab, profesi sebagai marketing rumah di indonesia juga sangat menjanjikan dan penghasilan yang didapat sangat menggiurkan. Gaji minimal seorang staf marketing biasanya berkisar antara Rp 3 juta hingga Rp 5 juta. Angka ini tergantung pada skala perusahaan tempatnya bekerja. Tapi, seiring dengan berjalannya waktu, penghasilan marketing properti akan meningkat. Jika sudah memiliki posisi tertentu, seperti manajer, general manajer hingga direktur, bisa memperoleh gaji dobel bahkan tripel digit. Cuma yang lebih menggiurkan, penghasilan seorang marketing property bukan cuma dari gaji yang mereka terima setiap bulannya saja. Ada tambahan yang bisa bikin kantong makin tebal. yaitu, apabila target penjualan tercapai, bonus yang kita dapatkan akan lebih besar. Seorang marketing asyiknya bisa membangun relasi dengan banyak orang. Jadi penghasilan tidak selalu berkaitan dengan uang saja.

Menjadi marketing itu mudah dan penghasilan marketing properti sangat menggiurkan

Sumber daya marketing itu berbeda-beda di setiap perusahaan. Pertama, Marketing Product yang berperan sebagai Project Leader. Bidang ini bertugas menyiapkan produk baru atau pengembangan produk yang sudah beredar di pasar. Marketing Product bekerja sama dengan Marketing Reseacrh and Development. Yang kedua, Marketing Communication, biasanya penghasilan marketing property seperti ini cukup besar. Perannya untuk melaksanakan pengenalan produk dan jasa melalui jalur seperti pameran dan iklan serta jejaring sosial. Lalu, melahirkan ide-ide promosi yang kreatif dan dikemas dalam penyajian yang menarik. Dan yang ketiga, Marketing Retail Empowerment. Divisi ini menangani pemasaran sebuah produk pada penjual ritel. Contohnya, memasang Neon Box, serta memberikan Flyer, dan Brosur. Divisi ini memastikan produk bisa dikenal oleh konsumen yang datang langsung ke para pedagang ritel, sehingga calon konsumen akan lebih mudah untuk mengetahui produk yang akan kita pasarkan. Dari sinilah penghasilan marketing properti bisa diketahui apabila penjualannya bagus. Nirwana gemilang, selaku agent property menawarkan produk-produk perumahan dengan kualitas bangunan yang bagus dan kokoh terpercaya, dan menawarkan rumah bagus siap huni, apabila rumah ini laku terjual, maka penghasilan marketing property yang di dapat sangat besar.

Bagi Anda yang ingin menjadi seorang marketing prorperti, sekarang waktu yang tepat. Karena penghasilan marketing properti itu sangat menggiurkan, yang penting kita mau bekerja keras dan harus mengetahui produk knowledgenya. Misalnya, kita harus mengetahui produk hunian murah yang ada di trevista bintaro dan meyakinkan konsumen agar mau membeli properti yang kita tawarkan.

3 comments: Leave Your Comments

  1. Penghasilan marketing properti perumahan artikel yang sangat membantu, dulu saya pernah menjadi marketing di salah satu property ternama di Jakarta.

    ReplyDelete
  2. seorang yang berprofesi dalam digital marketing properti harus senantiasa update mengenai berbagai info terbaru dan juga trend yang berkembang dimasyarakat. Caranya adalah dengan senantiasa memantau perkembangan sosial media.

    ReplyDelete
  3. tanya dong, kalo marketing itu kerjanya di kantor atau lapangan ?

    ReplyDelete