Rumah minimalis terlaris

Rumah minimalis terlaris

Rumah minimalis terlaris di tangerang selatan

Harga properti di Indonesia saat ini masih terhitung baik dan tidak akan mengalami penurunan seperti halnya yang terjadi di rumah minimalis terlaris. Dikarenakan para pembeli properti di Indonesia masih sangat banyak yang tidak menggunakan fasilitas kredit perbankan sebagai sumber pembiayaan. Selain itu distribusi dan pengembangan produk properti yang belum terlalu luas dan merata di setiap penjuru negeri menjadi sebuah kesempatan tersendiri bagi developer untuk menggarap lahan-lahan kosong yang sudah tersedia untuk dijadikan perumahan baru siap huni di sekitaran Bintaro. Apabila dibuat suatu perbandingan antara luas lahan yang tersedia dengan luas lahan yang telah dikembangkan, maka perbandingannya masih jauh dari adanya krisis ataupun adanya kondisi luar biasa seperti halnya penurunan harga. Oleh sebab itu pengembang rumah minimalis terlaris berharap perumahan ini dapat terjual habis.

Perkembangan rumah minimalis terlaris saat ini

Namun untuk mendongkrak angka penjualan, developer rumah minimalis terlaris harus pandai-pandai memberikan reward kepada calon konsumen, baik berupa perpanjangan termin pembayaran, subsidi down payment, hingga subsidi bunga untuk transaksi dengan cara bayar KPR. Saat ini developer sedang fokus untuk mengembangkan rumah minimalis terlaris di Tangerang Selatan, itu semua dilihat dari respon masyarakat terhadap produk yang ditawarkan developer, misalnya seperti rumah bagus siap huni. Untuk memikat hati para calon pembeli, memang diperlukan iming-iming berupa reward, dll. Tujuannya, agar calon konsumen tersebut semakin tertarik untuk memiliki rumah minimalis terlaris yang lokasinya berada di Bintaro. Referensi terbaik saat ini adalah, perumahan yang lokasinya sangat strategis dan bebas banjir yang paling dicari oleh masyarakat untuk dijadikan tempat tinggal. 

Keuntungan membeli rumah minimalis terlaris

Beberapa kalangan memperkirakan pertumbuhan bisnis properti pada tahun 2015 akan mengalami perlambatan. Namun, para pengembang rumah minimalis terlaris memiliki strategi masing-masing dalam menghadapi pasar pasar properti yang sedang krisis di tahun 2015. Pertumbuhan rumah minimalis terlaris masih dalam tahap pemulihan, setelah sebelumnya mengalami penurunan pada 2014. Meski demikian, minat dan daya beli masyarakat diyakini akan terus naik dan mengalami peningkatan pada tahun 2015. Diharapkan dapat membantu perkembangan rumah minimalis terlaris yang dipasarkan secara exclusive oleh Nirwana Gemilang. Di Bintaro sekalinya ada lahan kosong, harganya cukup mahal. Itupun lokasinya tidak di Bintaro persis, tetapi berada di pinggira Bintaro. Namun hal itu tidak membuat down mental para investor perumahan Bintaro Terrace,

Para pengembang akan dengan sigap mengambil alih lahan-lahan kosong yang tersedia di kawasan sekitar Bintaro untuk membangun rumah minimalis terlaris yang akan memikat hati masyarakat. Saat ini pengembang sudah mulai merasakan dampak positif dari perkembangan properti di kawasan Bintaro, apalagi sekarang sudah berdiri mall Bintaro Xchange (Bxc) yang menjadi ikon kawasan Bintaro Jaya, ditambah lagi dengan adanya fasilitas transportasi Kereta Api, Bus, yang akan mempermudah masyarakat di sekitar yang bekerja di Jakarta dan didukung dengan infrastruktur yang cukup bagus di sekitar kawasan Bintaro Jaya.

0 comments:

Post a Comment