Perumahan baru siap huni

Perumahan baru siap huni di daerah tangerang selatan

Tangerang Selatan, Tentang tren  perumahan baru siap huni di Bintaro Anda tidak perlu khawatir, karena Bintaro masih menjadi lokasi yang favorit untuk investasi property, karena letaknya yang berdekatan dengan Jakarta, yang merupakan medan magnet bagi konsumen properti. Bintaro, saat ini memang sedang menjadi wilayah yang paling banyak sekali peminat rumah sederhana . Meskipun memiliki aksesibilitas yang cukup padat, Bintaro masih menjadi area primadona untuk Anda yang sedang cari perumahan baru siap huni atau untuk diinvestasikan.

Sangat menguntungkan investasi di perumahan baru siap huni

Dari segi bisnis, perumahan baru siap huni ini sangat menguntungkan karena berada di daerah penyangga Jakarta yang di nilai memiliki potensi sangat besar, utamanya dari segi bisnis properti. Kawasan sub-urban memang menjadi target utama pembangunan perumahan baru siap huni oleh para pengembang. Masyarakat yang notabene membutuhkan hunian harus mengikuti arus pertumbuhan perumahan yang ada di kawasan tersebut. Beberapa faktor yang menyebabkan wilayah sub-urban gencar pembangunan antara lain ketersediaan lahan yang kosong dan infrastruktur. Saat ini lahan di Jakarta sudah sangat sedikit. Otomatis daerah pinggiran seperti Depok, Serpong, Bekasi, hingga Bintaro menjadi sasaran baru pembangunan perumahan baru siap huni, karena di kawasan penyangga tersebut masih mempunyai banyak lahan-lahan yang kosong yang cocok untuk dijadikan perumahan. Oleh sebab itu, kawasan penyangga saat ini menjadi kawasan yang bagus untuk bisnis perumahan.

Akses yang mudah membuat perumahan baru siap huni menjadi incaran para investor

Sebagian besar kawasan Bintaro, terutama Jombang masih menjadi kantong utama perkembangan perumahan baru siap huni dengan kisaran harga 1 mliar rupiah. Di Bintaro juga terdapat perumahan baru siap huni yang dibangun oleh developer yang handal. Tidak tanggung-tanggung, developer langsung membangun perumahan dengan jumlah 55 unit serta 20 unit ruko. Pengembang perumahan di Bintaro juga sangat agresif dalam memasarkan proyek hunian menengah bawah. Karena jumlah penduduk di Bintaro, setiap tahunnya selalu meningkat, begitupun dengan kebutuhan huniannya. Oleh sebab itu developer mempercayai Nirwana Gemilang yang merupakan agen properti untuk memasarkan perumahan tersebut. Diprediksikan perkembangan hunian nyaman di Bintaro kedepannya akan berkembang lebih pesat lagi.

Masing-masing kawasan perumahan menawarkan kemudahan akses dan sarana transportasi umum yang lebih memadai serta kelengkapan fasilitas pendukung. Selain Bekasi dan Bogor, wilayah BSD dan Bintaro menjadi kawasan perumahan baru siap huni yang paling difavoritkan sebagian besar masyarakat urban untuk dimiliki. Kedua wilayah itu sama-sama mengalami perkembangan dengan pesat karena lokasinya dekat stasiun kereta api. Meski begitu, pergerakan harga jual perumahan masih lebih cepat terjadi di Bintaro.

0 comments:

Post a Comment