Ruko 3 lantai minimalis modern

Ruko 3 lantai minimalis modern 1

Ruko 3 lantai minimalis modern di Tangerang Selatan

Tangsel, Properti di daerah Selatan Jakarta untuk saat ini banyak di buru oleh masyarakat, terutama ruko 3 lantai minimalis modern yang lokasinya sangat strategis, karena berada di jalan yang menghubungkan Pondok Aren dan Ciledug. Harganya belum terlalu mahal dan ruko tersebut sudah siap huni. Untuk Anda yang membutuhkan ruko guna mengembangkan berbagai jenis usaha sekaligus bisa digunakan sebagai tempat tinggal nyaman. Ruko Graha99 Deplu menawarkan ruko yang sangat cocok untuk di jadikan tempat usaha dengan lokasi yang strategis dan halaman parkir yang luas. Ruko 3 lantai minimalis modern bisa menjadi alternatif pilihan anda.

Ruko 3 lantai minimalis modern sangat cocok untuk dijadikan tempat usaha

PT Sahid Putra Harapan, selaku pengembang ruko 3 lantai minimalis modern mengatakan, ruko yang di hadirkan saat ini memiliki banyak kelebihan untuk mengembangkan berbagai jenis usaha. Konsep ruko 3 lantai minimalis modern  mengusung model yang minimalis modern, yang hadir dengan bangunan tiga lantai dengan kapasitas ruangan yang cukup besar dan 2 kamar mandi yang berada di lantai 2 dan 3. Ruko yang kita ditawarkan pun cukup besar, yakni memiliki panjang 18 meter dan lebar 4,5 meter dan sangat cocok untuk Anda yang mau membuka bisnis property ataupun bisnis lain. Secara lokasi, ruko 3 lantai minimalis modern ini sangat didukung oleh lingkungan yang telah ramai dengan pemukiman, seperti perumahan Deplu 1 dan 2, dekat dengan Universitas Budi Luhur, dan dekat dengan gerbang tol Ciledug 1. Oleh sebab itu, developer menyerahkan ruko tersebut untuk dipasarkan secara exclusive oleh Nirwana Gemilang selaku agen properti yang sudah berpengalaman dalam memasarkan ruko ataupun rumah.

Ruko 3 lantai minimalis modern bisa di akses dari segala arah

Tidak hanya itu, Halaman parkir ruko 3 lantai minimalis modern juga terbilang lebar, karena row depan yang cukup lebar yakni 9 meter. Meski jumlah yang ditawarkan pun tidak banyak, hanya 8 unit namun ruko 3 lantai minimalis modern bisa menjadi pilihan masyarakat dalam memilih sebuah ruko untuk dijadikan tempat usaha. Kualitas bangunan yang diberikan juga tak kalah menarik, bisa dibandingkan dengan bangunan di sekitarnya. Memang ruko ingin sangat cocok untuk Anda yang mau mau buka usaha bisnis properti, karena lokasinya yang dekat dengan Jakarta membuat kawasn ini banyak peminatnya. Banyak masyarakat yang investasi properti di kawasan tersebut, karena perkembangan propertinya sangat baik. Pesan sekarang juga unitnya, sebelum kehabisan dan dapatkan bonus menarik di setiap pembelian unitnya. 

Banyak sebagian masyarakat yang salah pilih ketika membeli property. Ada baiknya anda cermati dulu, gimana kondisi property yang anda incar, kualitas bangunannya, akses jalannya dan masih banyak lagi yang lainnya. Ketika itu semua sudah sesuai dengan kriteria anda, baru anda datang ke lokasi untuk mengecek kondisi sebenarnya, dan tanyakan kepada masyarakat tentang properti tersebut. Jangan asal mudah tergiur dengan promo yang ditawarkan di brosur, karena itu belum tentu sesuai dengan kenyataannya. Ruko 3 lantai minimalis modern pilihan yang tepat untuk Anda yang sedang mencari ruko, lokasinya sangat strategis berada di pinggir jalan raya yang menghubungkan langsung antara Pondok Aren dan Ciledug.

1 comment: Leave Your Comments

  1. Ruko 3 lantai di deplu, berada di pinggir jalan sangat cocok untuk yang ingin bisnis ataupun untuk investasi. Lokasi sangat strategis dan mudah diakses, 10 menit ke Tol Ciledug dan Universitas Budi Luhur.

    ReplyDelete