Rumah bagus siap huni

Rumah bagus siap huni

Rumah bagus siap huni di Tangerang Selatan

Ciputat, Tangerang Selatan, saat ini rumah bagus siap huni yang berada di kawasan Ciputat sudah dianggap menjadi kawasan yang memberikan potensi perkembangan bisnis property yang paling baik. Penilaian tersebut di peroleh melalui survey yang dilakukan terhadap masyarakat di sekitaran Pamulang. Bahwa sebanyak 20% responden menganggap kawasan Ciputat sangat cocok sebagai lokasi yang paling favorit untuk investasi property. Dari segi akses, perumahan sangat ini lokasinya sangat menarik karena di depan perumahan ini terdapat jalan raya yang menghubungkan langsung antara Jakarta, Tangerang, Depok dan Bogor. Tentu saja ini sangat membantu penjualan rumah bagus siap huni. Dan anda yang sering bekerja keluar kota, jika sedang malas menggunakan kendaraan pribadi tidak perlu khawatir karena didepan perumahan ini dilalui angkutan umum 24 jam (dalam kota dan luar kota).

Keistimewaan rumah bagus siap huni dibandingkan perumahan lain

Apa saja keistimewaannya? Rumah bagus siap huni dibangun di atas tanah seluas 4.2 Hektare dengan menawarkan rumah minimalis 1 lantai dan 2 lantai dengan harga yang sangat terjangkau. Fasilitas rumah bagus siap huni sangat lengkap, seperti Kolam Renang, Taman, Musholla, Sport Centre dan sistem keamanannya One Gate Security yang di lengkapi dengan Closed Circuit Television (CCTV) semuanya tersedia di perumahan tersebut. Perumahan yang berada di kawasan Ciputat tersebut mengusung konsep yang minimalis modern dengan harga yang terjangkau untuk kalangan menengah kebawah. Untuk fasilitas umum yang berada di sekitar rumah bagus siap huni itu ada kantor PLN, Samsat Ciputat, Pusat perbelanjaan TIP TOP, Giant, RS Sari Asih, RS Bhakti Husada, dll. Kawasan Ciputat ini merupakan kawasan penyangga ibukota Jakarta yang setiap tahun populasi penduduknya bertambah terus dan banyk perumahan baru di kawasan ciputat setiap tahunnya.

Investasi di rumah bagus siap huni sangat menguntungkan

Ketika mendengar nama Ciputat, pikiran Anda langsung ingat keberadaan rumah bagus siap huni di kawasan tersebut. Apalagi sekarang sudah berdiri jalan layang yang berada di kawsan Ciputat, yang dapat mengurai kemacetan di sekitar Pasar Ciputa. Dengan adanya jalan layang tersebut, anda dapat menghemat waktu untuk menuju lokasi rumah bagus siap huni. Nirwana Gemilang, selaku agent properti ynag sudah di percaya memasarkan perumahan tersebut akan membantu Anda yang ingin mencari perumahan di sekitaran Ciputat, Pamulang Dan Bojongsari.

Rumah bagus siap huni juga menjadi salah satu alternatif pilihan masyarakat untuk dihuni atau dijadikan investasi. Saat ini bukan hal yang aneh apabila ada cluster yang berdiri ditengah pemukiman. Karena kawasan rumah bagus siap huni yang berada di kawasan Ciputat ini merupakan kawasan yang sangat padat penduduk dan perumahan ini di anggap menawarkan gaya hidup yang menarik dan berbeda dari yang lain. Makanya penjualan perumahan di Ciputat ini menjadi yang terlairs. Ciputat memang menjadi salah satu kawasan yang eksotis. Selain udara yang sejuk dan lingkungan yang asri.

2 comments: Leave Your Comments

  1. persaingan property semakin ketat. Hunian modern 2 Lantai di Ciputat, akses lokasi penghubung jalan antara Ciputat, Pamulang, Depok dan Bogor. Sangat cocok untuk yang ingin berinvestasi ataupun tempat tingga.

    ReplyDelete
  2. Rumah bagus siap huni ada di Jakarta Barat dengan harga 500jutaan

    ReplyDelete