Dijual rumah di bintaro terrace

Dijual rumah di bintaro terrace 1

Dijual rumah di bintaro terrace bebas banjir

Tangsel. Dijual rumah di bintaro terrace, dekat dengan stasiun kereta api, lokasinya sangat strategis dan bebas banjir. Pasar property saat ini untuk kalangan menengah di Indonesia cukup banyak peminatnya yang didominasi oleh investor spekulan yang menganggap property sebagai investasi jangka pendek. Sepanjang tahun 2010-2013 mereka berpesta karena bank-bank mendukung dengan bunga KPR murah, sehingga bisnis properti booming. Banyak para investor berlomba-lomba untuk memiliki rumah minimalis terlaris. Seperti dijual rumah di bintaro terrace di Jombang, Tangerang Selatan, perumahan ini dibangun pada pertengahan tahun 2012 sampai saat ini unitnya sudah ready semua termasuk 20 unit ruko yang ada didepan perumahan ini. Untuk rukonya sudah sold out, sedangkan untuk rumahnya  hanya tinggal beberapa unit saja untuk yang dua lantai, sedangkan yang satu lantainya sudah sold out.

Sangat mudah untuk mengakses dijual rumah di bintaro terrace

Untuk lokasinya, Dijual rumah di bintaro terrace ini lokasinya sangat strategis karena berada di jalan penghubung antara Jombang-BSD dan dilalui angkutan umum di depan perumahan dengan didukung fasilitas-fasilitas di sekitaran dijual rumah di bintaro terrace. Untuk anda yang bekerja di daerah Jakarta, perumahan ini sudah siap huni dan sudah terhubung dengan Commuter Line, apabila anda naik Commuter Line dari stasiun Sudirman menuju ke perumahan Bintaro Terrace 2 anda tinggal turun di stasiun sudimara. Jarak antara dijual rumah di bintaro terrace dengan stasiun kurang lebih 800 meter atau sekitar 10 menit apabila menggunakan kendaraan pribadi ataupun umum. Nirwana Gemilang siap membantu mencarikan solusinya bagi Anda yang sedang mencari tempat tinggal

Keuntungan dari dijual rumah di bintaro terrace

Perumahan ini berada di kawasan yang padat penduduk, yang setiap tahunnya akan bertambah terus populasinya. Keuntungan yang di dapat dari dijual rumah di bintaro terrace adalah? Harga tanah di kawasan tersebut setiap tahunnya selalu naik, oleh sebab itu developer berani membangun cluster di kawasan tersebut, karena hasil survey menunjukan bahwa dijual rumah di bintaro terrace masih sangat tinggi peminatnya. Itu semua didukung dengan adanya gedung-gedung perkantoran dan mal, seperti Gedung Bank Permata, Mal Bintaro Exchange, RS Premier, Lotte Mal, Pasar Modern, Ace Hardware, Giant, Carefour dll. Tentu ini akan menjadi keuntungan anda sendiri, dengan anda membeli rumah yang kawasannya masih sejuk dan nyaman. Bisnis perumahan sangat menguntungkan, oleh sebab itu banyak menggeluti bisnis tersebut dan penghasilan yang di dapat juga sangat menggiurkan.

Harga yang di tawarkan pun cukup terjangkau, yaitu di kirasan Rp 1 Miliar-an andah sudah dapat memilikinya. Dengan beberapa fasilitas di dalam perumahan seperti Swimming Pool, Taman, Dan sistem keamanan 24 jam yang dilengkapi dengan Closed Circuit Television (CCTV). Banyak yang cari dijual rumah di bintaro terrace, tujuannya untuk di investasikan jangka panjang agar mendapatkan keuntungan berkali-kali lipat. Selain itu ada juga cluster yang dekat stasiun dengan konsep yang menarik dan harga yang terjangkau.

0 comments:

Post a Comment